Diminta Mengundurkan Diri oleh Suporter Leicester, Puel Tutup Kuping

Diminta Mengundurkan Diri oleh Suporter Leicester, Puel Tutup Kuping

Penampilan lumayan menjanjikan yang ditunjukan Leicester City kampanye musim ini kenyataannya tak membikin suporter senang bersama kinerja Claude Puel. Mereka malahan mendesak sang manajer buat cepat meletakkan jabatannya.

Di pertandingan yang mempertarungkan Liecester City dengan Southampton yang digelar di King Power Stadium, hari Sabtu (12/1/2019), sejumlah suporter kesebelasan tuan rumah membawa kertas bertuliskan ‘Puel Out’. Itu dimaksudkan supaya sang juru tak-tik meninggalkan tim kesayangan mereka.

Memperoleh sambutan tidak mengenakkan seperti itu, Puel pun angkat suara. Dia juga memutuskan buat senantiasa menutup kupingnya supaya dapat berkonsentrasi pada penggawa serta penampilan kesebelasan di arena pertandingan.

“Itu bukanlah urusan aku, aku takkan memberikan tanggapan apapun tentang itu. Sekarang aku cuma mau fokus serta berkonsentrasi penuh di kesebelasan ini,” tutur Puel sebagaimana dilansir melalui BBC.

“Saya mau bekerja dengan penggawa yang kami memiliki, itulah sepakbola. Suporter seperti halnya kami juga, mengalami kekecewaan serta frustasi, namun kami mesti bangkit serta terus berupaya,” dia melanjutkan.

Di pertandingan minggu ke 22 Liga Premier Inggris, The Foxes mesti mendapat pil pahit usai ditaklukkan kesebelasan papan bawah, Southampton, bersama score 1-2. Pencapaian itu disinyalir bakal membikin gelombang penolakan suporter kepada Puel makin tinggi.

Namun begitu, penampilan Jamie Vardy dkk kampanye musim ini tidaklah mengenaskan. Itu dibuktikan dengan kesuksesan mereka menduduki urutan ke 8 klasemen. Malahan klub-klub raksasa seperti Chelsea serta Manchester City berhasil ditaklukkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.