Auto Draft

Sehabis Cetak 1 Goal, Dani Ceballos Enggan Ungkit Masa Lalu

Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos main istimewa pada pertandingan kontra Huesca. Dia berhasil menyarangkan 1 dari tiga gol kemenangan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (31/03).

Memperoleh assist manis dari Karim Benzema, tembakan Ceballos di muka gawang Huesca saat laga sudah berjalan hingga menit ke-62 membikin Real Madrid bisa mengandakan keunggulan. Sebelumnya, Isco di menit ke-25 menyarangkan goal perdana El Real. Karim Benzema selanjutnya menjadi pahlawan usai goal indahnya di menit ke-89 menutup kedudukan 3-2 di pertandingan itu.

Bisa menyarangkan goal jadi catatan tersendiri untuk Ceballos. Sebab dia pernah menjadi public enemy di Bernabeu saat musim perdananya. Peluang yang tidak banyak diberi kala Zidane memoles Real Madrid pada musim perdana menjadi pangkal persoalannya.

Dani Ceballos malahan pernah memberi pilihan pada manajemen Real Madrid guna melepasnya dibanding dia senantiasa jadi penunggu setia kursi pemain pengganti. Malahan saat Februari 2018 silam, kala cuma berlaga 28 detik saja pada pertandingan Real Madrid kontra Leganes, Ceballos dengan terbuka mengatakan niatan buat hijrah ke Liverpool.

“Saya tak kunjung berbincang-bincang bersama Zidane tentang masa lalu. Kami memutuskan buat tak mempermasalahkan itu serta memusatkan perhatian untuk dapat sukses pada musim ini, ” tutur bintang 22 tahun itu sebagaimana dilansir Football5star. com dari Marca.

Ditambahkan oleh Ceballos, tentu dia amat girang dapat menyarangkan goal perdananya di Bernabeu. Dia sampai-sampai memberitahu ke family-nya jika goal itu merupakan amat bernilai tak cuma untuk dia tapi jua perjalanan Los Blancos musim ini.

“Kami paham di musim ini setiap laga bukan simpel serta bintang pada skuat mesti dapat rileks supaya mendapat pencapaian penuh sampai musim usai, ” imbuh mantan bintang Real Betis itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.